Penutupan HIMATETA FOOD FESTIVAL 2014

Setelah acara Seminar Nasional dan Talk Show selesai, kemudian dilanjutkan penutupan acara HIMATETA Food Festival pada pukul 16.20 WIB di Auditorium Fakultas Pertanian. Pengumuman LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah) juara 1 diperoleh SMA IT Al-Irsyad A yang diketuai oleh Talitha A. dengan judul “Cookies Daun Kelor sebagai Alternatif Olahan Makanan yang Berpotensi Meningkatkan Imunitas Tubuh”. Juara 2 LKTI diperoleh SMAN 2 Purwokerto yang diketuai oleh Almira Ajeng dengan judul “Pengembangan Tanaman Sorgum sebagai Alternatif Pangan yang Multiguna”. Juara 3 diperoleh SMA Baturraden yang diketuai oleh Eka Puji Astuti dengan judul “Tepung Singkong sebagai Alternatif Tepung Terigu”.Juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp 700.000,00, juara 2 mendapatkan uang Rp 500.000,00, dan juara 3 mendapatkan uang Rp 300.000,00 beserta sertifikat dan piala dari masing-masing juara.
Kemudian diselingi hiburan oleh dancer dari STMIK AMIKOM Purwokerto. Lalu pengumuman stand terbaik pada acara bazar pangan dan dimenangkan oleh stand nomor 1 yakni Mie Ayam Surabaya. Stand ini menyediakan mie dengan berbagai variasi warna dengan tambahan dari bahan pangan lokal, seperti mie ayam warna merah ditambahkan dari cabai merah, mie ayam warna hijau dari sawi dan mie ayam warna hitam dari cumi-cumi.
Selanjutnya pengumuman pemenang AFC (Agricultural Food Competition) season 7, juara 1 AFC dari kelompok AGP dengan produk Fermented Potato dan juara 2 diperoleh oleh kelompok OMEGA 12 dengan produk Cookies Smile. Juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp 750.000,00 dan juara 2 mendapatkan uang Rp 500.000,00. Setelah pengumuman pemenang AFC lalu ada hiburan beat box dengan perpaduan permainan yoyo. Akhirnya tiba dipenghujung acara pada pukul 17.50 WIB rangkaian acara HIMATETA Food Festival2014 telah selesai, kemudian ditutup dengan sambutan yang meriah oleh MC dan seluruh peserta Bazar Pangan, AFC, LKTI, Seminar Nasional dan Talk Show.

Powered by WordPress | Designed by: photography charlottesville va | Thanks to ppc software, penny auction and larry goins