Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI)

LKTILomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) merupakan rangkaian acara HIMATETA Food Festival yang dilaksanakan oleh para pelajar SMA/SMK sederajat se-Purwokerto. Sebelumnya, masing-masing sekolah mengirimkan karya tulisnya kepada panitia lalu para peserta yang lolos melaksanakan presentasi hasil karya tulis mereka pada tanggal 6 Juni 2014, yang bertempat di LPPM Universitas Jenderal Soedirman. Para peserta masing-masing melakukan registrasi ulang dan diberikan co-card peserta dan pembimbing dari masing-masing sekolah mereka. Peserta yang lolos terdiri dari enam kelompok yang berasal dari SMA IT Al- Irsyad A, SMA IT Al-Irsyad B, SMAN 2 Purwokerto, SMA 1 Muhammadiyyah, MAN 1 Purwokerto, dan SMA Baturraden.

Acara ini dimulai pada pukul 13.55 WIB, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Umum HIMATETA, dan Presiden BEM KEMA Faperta. Kemudian dilakukan pembacaan peraturan presentasi dan dilanjutkan dengan pembacaan Curiculum Vitae dari ketiga juri. Juri tersebut terdiri dari Bapak Dr. Ir. Rumpoko Wicaksono, S.P, M.P. selaku dosen program studi Ilmu dan Teknologi Pangan Universitas Jenderal Soedirman, Bapak Hasyim S.P, M.P. selaku perwakilan dari Badan Ketahanan Pangan, dan Saudara Warsono El-Kiyat yang merupakan alumni program studi Ilmu dan Teknologi Pangan Universitas Jenderal Soedirman yang sangat produktif dan telah memiliki banyak piagam penghargaan dalam hal menulis karya tulis ilmiah.

Presentasi hasil karya tulis ilmiah para peserta dimulai pada pukul 14.30 WIB sampai 15.50 WIB yang dilanjutkan dengan ishoma dan hiburan-hiburan. Kemudian dilanjutkan presentasi lagi pada pukul 16.10 WIB sampai pukul 17.37 WIB. Penutupan acara ini dilaksanakan pada pukul 17. 41 WIB. Pengumuman juara 1, 2, dan 3 lomba ini akan di umumkan pada acara penutupan HIMATETA Food Festival yang diselenggarakan pada tanggal 7 Juni 2014 pada pukul 16.00 WIB.

Powered by WordPress | Designed by: photography charlottesville va | Thanks to ppc software, penny auction and larry goins