ACARA HIMATETA FOOD FESTIVAL 2014

Acara HIMATETA Food Festival ini dilaksanakan dari tanggal 5 Juni 2014 sampai dengan tanggal 7 Juni 2014 yang bertempat di Fakultas Pertanian Universitas Jenderal Soedirman. Acara tersebut terdiri dari 5 rangkaian acara, yaitu Bazar Pangan, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), Agricultural Food Competition season 7 (AFC), Seminar Nasional, dan Talkshow.Kegiatan ini merupakan kegiatan terbesar dari HIMATETA dalam rangka ingin memberikan sosialisasi kepada mahasiswa ataupun masyarakat umum tentang akan adanya Asean Economic Community (AEC) pada tahun 2015. Seperti yang kita ketahui, masih banyak masyarakat terutama di wilayah Jawa Tengah yang tidak pernah atau tidak mengetahui akan adanya Asean Economic Community (AEC) tersebut. Tema dari acara HIMATETA Food Festival adalah “Menyosialisasikan AEC 2015 dalam Upaya Peningkatan Ketahanan dan Keamanan Pangan Nasional”. Peserta kegiatan ini yaitu terdiri dari pelajar SMA/SMK sederajat, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Pada tanggal 5 Juni 2014, acara ini resmi dibuka oleh Pembatu Dekan III Fakultas Pertanian dengan nasi tumpeng sebagai simbolis pembukaan acara HIMATETA Food Festival ini. Pembukaan HIMATETA Food Festival ini bertempat didepan Auditorium Fakultas Pertanian. Acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan pembukaan dan persiapan peserta, yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Umum HIMATETA, presiden BEM KEMA Faperta, dan Pembantu Dekan III Fakultas Pertanian. Pada pukul 08.50 terdapat hiburan dari anggota Gita Buana Soedirman dengan menyanyikan dua buah lagu dan di iringi dengan gitar. Pada pukul 09.00 dilakukan persiapan acara bazar pangan.

Powered by WordPress | Designed by: photography charlottesville va | Thanks to ppc software, penny auction and larry goins